Wednesday 26 October 2016

Batman The Telltale Series Unlocked

Asalamualaikum wrb...
I'am Batman..!!!! pasti banyak yang tau karakter superhero dalam gelap ini kan?
yup The Batman alias Bruce Wayne, jadi karna sudah banyak yg kenal gak perlu ane kenalin lagi dah.
pada pos ini ane membagikan game dari "Telltale" dari namanya aja sudah tau bahwa di game ini kita hanya sebagai orang yang menentukan jalannya cerita, yang ane tau produsen game ini juga membuat game sejenis seperti, The Walking Dead, Game Of Thrones, Minecraft Story Mode,dll.
Di game ini saya terangkan lagi, kita berperan sebagai penentu jalannya cerita, misal ketika ada pilihan ingin berbicara apa, atau memilih ke mana, hidup atau mati, dll.
di bawah ini gameplaynya.







Photo yg terakhir kayaknya membuat jomblo iri dan langsung mau tau jalan ceritanya seperti apa :v

oke, Link download ada dibawah (Maaf saya hanya dapat menyediakan Datafilehost & Zippyshare)

Zippyshare
part 1
part 2
part 3
part 4

Datafilehost
part 1
part 2
part 3
part 4

Dari ukuran gamenya ane saranin sediakan ruang penyimpanan sekitar 1gb an, terus minimal ram 1gb, agar game lancar.

No comments:

Post a Comment